PENANGANAN KELUHAN INVESTOR
Sejalan dengan salah satu visi BNI Asset Management menjadi perusahaan manajer investasi yang handal dan terpercaya, BNI Asset Management terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para Investor BNI Asset Management.
Melalui Layanan Pengaduan Investor BNI Asset Management, Investor diberi kemudahan mendapatkan informasi, melakukan transaksi dan memperoleh solusi atas setiap permasalahan dari Investor.
Layanan Pengaduan Investor PT BNI Asset Management dapat menghubungi nomor di bawah ini.

BNIAM CALL  (+6221) 2996 9646

Saat berkomunikasi dengan Customer Complaint Handling melalui sambungan telepon jelaskan masalah yang sedang Anda hadapi sebagai pelanggan baik terkait dengan pelayanan maupun produk dari BNI-AM. Customer Complaint Handling juga akan menanyakan beberapa data terkait rekening Reksa Dana BNI-AM apabila Anda merupakan Investor sama seperti nama lengkap Pemegang Unit Penyertaan, Single Investor Identification (SID), nama produk, alamat, dan sebagainya. Namun perlu diperhatikan pihak BNI Asset Management tidak pernah menanyakan data rahasia seperti password atau PIN (jika ada reksa dana online).

Setelah itu akan dilakukan pengecekan pada sistem terkait masalah yang Anda keluhkan kemudian diteruskan ke bagian terkait untuk solusinya atau penanganan.
Investor BNI Asset Management diberikan kemudahan akses Layanan Pengaduan Investor, melalui:
 Email:     customerservices@bni-am.co.id

GRUP BNI