BNI Gelar Pameran Produk Perusahaan Anak

Kamis, 30 Maret 2017 | 12:00

Jakarta - Demi mengoptimalkan sinergi BNI Group, maka BNI kembali menggelar acara tahunan berupa pameran produk perusahaan anak pada Rabu (29/3/2017) hingga Jumat (31/3/2017) di BNI Jakarta Kota. Dengan mengangkat tema Regional Subsdiaries Expo 2017, acara ini dihadiri oleh BNI Syariah, BNI Life, BNI Multifinance, BNI Securities, dan BNI Asset Management.

Pameran ini dibuka oleh Direktur Perencanaan & Operasional BNI Bob Tyasika Ananta dan dihadiri oleh Direktur Pembina Pembina Perusahaan Anak BNI, yakni Anggoro Eko Cahyo, Catur Budi Harto dan Panji Irawan. Hadir pula pucuk pimpinan BNI Wilayah Jakarta Kota, BNI Wilayah Jakarta Kemayoran, BNI Wilayah BSD, dan BNI Wilayah Senayan serta GM yang membawahi Jaringan & Layanan, GM Wealth Management, dan GM E-Banking BNI.

Direktur Perencanaan & Operasional BNI Bob T Ananta menyampaikan bahwa perusahaan anak BNI telah memberikan kontribusi di tahun 2016 yaitu sebesar 8.3% atau sebesar Rp 941 milIar dana bentuk kontribusi laba dan fee based income dan pada tahun 2017, diharapkan dapat meningkat kontribusinya menjadi sebesar 10% atau Rp 1,3 triliun.

Acara ini juga merupakan bentuk komitmen BNI bersama perusahaan anak untuk bersinergi dalam memberikan solusi terhadap semua kebutuhan finansial nasabah. Di acara ini, perusahaan anak sebagai peserta pameran turut mempersiapkan program dan produk unggulan untuk dipasarkan.

Selain itu, pegawai BNI bisa mendapatkan promo-promo menarik di acara ini. Di antaranya adalah program cash back bagi pegawai BNI yang telah membuka rekening bonus saham tahun 2017 pada BNI Securities. Lalu ada juga program diskon setoran awal pendaftaran baru rekening efek BNI Securities. (adv/adv)
GRUP BNI