BNI Asset Management mendukung program OJK Ajak Milenial Kenali Investasi

Jumat, 26 Oktober 2018 | 08:00


Jakarta, 27 Oktober 2018 – BNI Asset Management (BNI-AM) bersama induknya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mendukung kegiatan memberikan dukungan penuh terhadap program Bulan Inklusi Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menggagas peluncuran produk SiMUDA (Simpanan Pemuda dan Mahasiswa) RumahKu dan SiMUDA InvestasiKu. BNI-AM berpartisipasi untuk mensosialisasikan Reksa Dana khususnya kepada para untuk mulai berinvestasi sejak usia muda.

 


 

    Dalam  acara Financial Institution (FinEXPO) & SunDown Run 2018 sebagai puncak dari Bulan Inklusi Keuangan di Jakarta,  Produk SiMUDA RumahKu dan SiMUDA InvestasiKu diluncurkan pada Sabtu (27 Oktober 2018) di Jakarta. Hadir pada acara tersebut Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Hoesen, Kepala Eksekutif Ex-Officio Kementerian Keuangan Mardiasmo, dan Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati serta jajaran Pimpinan OJK dan Bank peserta.

“Program dan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia terhadap produk dan layanan jasa keuangan serta membuka akses keuangan untuk sektor Perbankan, Pasar Modal, Asuransi, Pembiayaan, Pegadaian dan Dana Pensiun,” ungkap Tirta Segara.