SEJARAH
Dengan sejarah yang kaya, kondisi finansial yang kuat, sumber daya manusia yang unggul dan teknologi yang andal, BNI yakin telah berada di jalur yang tepat untuk menjadi bank nasional yang berkemampuan global.

PT BNI Asset Management “BNI Asset Management” merupakan salah satu pelopor Manajer Investasi di Indonesia. Sejak tahun 1995, BNI Asset Management merupakan salah satu divisi di PT BNI Sekuritas. Sejak tanggal 7 Juli 2011, BNI Asset Management resmi memisahkan diri (spin-off) dari PT BNI Sekuritas. Pemegang saham mayoritas saat ini adalah PT BNI Sekuritas sebesar 99,9% dan sisanya dimiliki oleh Koperasi Karyawan PT BNI Sekuritas.

VISI

M
enjadi Perusahaan Manajer Investasi yang terhandal, terpercaya dan menjadi acuan bisnis Manajer Investasi.

MISI 

M
enyediakan jasa pengelolaan investasi nasabah secara komprehensif, inovatif dan profesional.


NILAI - NILAI PERILAKU 

  • Profesional dengan selalu meningkatkan kompetensi dan memberikan hasil terbaik. 
  • Integritas dengan bertindak jujur, tulus, ikhlas, disiplin, konsisten, amanah & bertanggung jawab. 
  • Customer Orientation memberikan produk dan layanan terbaik melalui kemitraan yang sinergis. 
  • Inovatif dengan senantiasa melakukan penyempurnaan dengan sikap yang kreatif dan inovatif menemukan hal - hal baru. 
KOMPETENSI KAMI

Kami memberikan jasa pengelolaan investasi dana pihak ke-3 melalui berbagai instrumen investasi berupa produk Reksa Dana yang lengkap dan juga Kontrak Pengelolaan Dana, baik melalui produk-produk Reksa Dana reguler, terstruktur, khusus, serta pengelolaan dana yang disesuaikan dengan kebutuhan klien untuk hasil yang optimal.

Dengan filosofi investasi kami yang kuat dan jelas untuk melakukan diversifikasi pada instrumen investasi yang berkualitas, kami memberikan advis dan membantu proses pengambilan keputusan investasi yang optimal untuk investor kami.

Kami ingin memastikan bahwa kami memberikan:

  • Kemudahan bagi klien kami dalam berinvestasi.
  • Kemudahan dalam melakukan transaksi dana investasi.
  • Pengembangan dana investasi klien sesuai dengan perencanaan keuangan dan jangka waktu yang diinginkan oleh klien.

Saat ini, basis investor kami meliputi bank, yayasan, asuransi, dana pensiun, koperasi, perusahaan BUMN, Perusahaan swasta, lembaga pendidikan maupun investor ritel.

Dukungan yang kuat dari Perusahaan Induk dan Grup Bank BNI

Dengan sinergi grup yang kuat dari Bank BNI sebagai Bank Terbesar ke-3 di Indonesia, Bank BNI Syariah, Asuransi BNI Life, BNI Multifinance serta dukungan dari penuh dari pemegang saham mayoritas yaitu BNI Sekuritas yang memiliki strategic partnership dengan SBI Securities Japan.


GRUP BNI