PENGUMUMAN LELANG TERBUKA PENGADAAN PENYEDIAAN JASA PEKERJA PENGELOLAAN & PENDUKUNG FASILITAS KANTOR

PENGUMUMAN LELANG TERBUKA


Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT BNI Asset Management akan melaksanakan Pengadaan Penyediaan Jasa Pekerja Pengelolaan dan Pendukung Fasilitas Kantor, pascakualifikasi dengan penjelasan sebagai berikut:


1. Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan :
Pengadaan Penyediaan Jasa Pekerja Pengelolaan dan Pendukung Fasilitas Kantor

2. Bagi Calon Peserta Lelang yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan menyerahkan dokumen berikut:
a. Akta Pendirian dan/atau Anggaran Dasar dan Izin usaha atau izin lain dari instansi berwenang
b. Identitas Pengurus
c. Surat Kuasa pihak yang ditunjuk
d. NPWP
e. NIB
f. Surat Izin Tempat Usaha
g. Laporan Keuangan
h. Struktur Manajemen Perusahaan
i. Struktur Kepemilikan Perusahaan

3. Calon Peserta Lelang menyerahkan softcopy dokumen di atas melalui email ke panitiapengadaan@bni-am.co.id pada tanggal 22 November 2023.

4. Panitia Lelang akan menyerahkan softcopy Dokumen Lelang via email kepada Calon Peserta (yang memenuhi syarat) pada tanggal 23 November 2023.

5. Panitia Lelang berhak menolak pendaftaran Calon Peserta Lelang, apabila dokumen yang diserahkan pada butir 2 tidak lengkap, tidak benar, tidak valid, dan/atau butir 3 melampaui batas waktu yang telah ditetapkan.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 20 November 2023

Panitia Lelang

 

 

PT BNI Asset Management