PUBLIKASI

Dapatkan informasi/berita terbaru tentang kami

BNI Asset Management Salurkan 1602 Paket Sembako Kepada Dompet Dhuafa

Rabu, 13 Mei 2020 | 06:47

JAKARTA – Dompet Dhuafa menerima donasi dari BNI Asset Management berupa paket sembako sebanyak 1602.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan langsung oleh Direktur Utama BNI Asset Management, Reita Farianti kepada CCO Dompet Dhuafa  Guntur Soebagja di kantor pusat BNI Asset Management, Jakarta. Rabu (13/5/2020).

“Pemberian donasi ini merupakan hasil dari keluarga besar BNI Asset Management, kita tidak melulu bicara angka, profit, tapi kita juga berkutat dengan hati kita, pemenuhan rohani kita, jadi seimbang antara jasmani dan rohani,” ungkap Reita Farianti.

Ditambahkan Reita, pemberian donasi sembako tersebut dipercayakan kepada  Dompet Dhuafa dikarenakan dilihat dari profesionalitas tugasnya secara amanah.

“Kami percaya dengan Dompet Dhuafa karena profesional dan punya trek record yang baik. Semoga disalurkan dengan amanah dan berkah,” sambung Reita.

Di tempat yang sama, Guntur Soebagja juga mengucapkan terima kasih karena mendapatkan amanat dari BNI Asset Management. Dan lebih lanjut dikatakan, bahwa kita akan mengupayakan kepada warga terdampak yang belum tersentuh dan semua akan kami dokumentasikan para penerima manfaatnya.

Hal tersebut sejalan dengan program Dompet Dhuafa selama pandemi covid-19 yang concern dengan pembagian sembako.

Link . http://www.kbknews.id/2020/05/13/bni-asset-management-salurkan-1602-paket-sembako-kepada-dompet-dhuafa/

GRUP PERUSAHAAN