PUBLIKASI

Dapatkan informasi/berita terbaru tentang kami

Gandeng Dompet Dhuafa, BNI AM salurkan donasi Covid-19

Jumat, 15 Mei 2020 | 06:00

 

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Asset Management (BNI-AM) memberikan donasi berupa 1.602 paket sembako untuk disalurkan oleh Dompet Dhuafa. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian BNI-AM sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “ #Investasikebajikan-THR untuk sesama BNI Asset Management”.
Dengan CSR ini, BNI-AM sebagai perusahaan Manager Investasi yang mendukung upaya pencegahan dan penanganan dampak pandemi covid-19 di Indonesia. Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan langsung oleh Direktur Utama BNI-AM, Reita Farianti yang di dampingi oleh Eddy Siswanto selaku Komisaris Utama BNI-AM kepada Direktur Social Enterprise Dompet Dhuafa Guntur Subagja kepada di kantor pusat BNI Asset Management, Rabu (13/5/2020).

Direktur Utama BNI-AM, Reita Farianti mengungkapkan Pemberian donasi ini merupakan hasil dari keluarga besar BNI Asset Management. “Kita tidak melulu bicara angka, profit, tapi kita juga berkutat dengan hati kita, pemenuhan rohani kita, jadi seimbang antara jasmani dan rohani,” kata Reita, dalam keterangannya, Jumat (15/5).
 
Bantuan donasi tersebut sebagai kepedulian seluruh unsur di BNI-AM dalam program CSR #Investasikebajikan - THR untuk sesama BNI Asset Management, dimana hasil donasinya terkumpul dari THR yang disisihkan oleh Jajaran Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah serta seluruh Karyawan BNI-AM yang hasilnya didonasikan kepada Dompet Dhuafa untuk diberikan kepada masyarakat berupa 1602 paket sembako.
 
"Pemberian donasi sembako tersebut dipercayakan kepada Dompet Dhuafa dikarenakan dilihat dari profesionalitas tugasnya secara amanah. Kami percaya dengan Dompet Dhuafa karenaprofesional dan punya trek record yang baik. Semoga disalurkan dengan amanah dan berkah,”sambung Reita.
 
Di tempat yang sama, Guntur Soebagja juga mengucapkan terima kasih karena mendapatkan amanat dari BNI Asset Management. Dan lebih lanjut dikatakan, bahwa kita akan mengupayakan kepada warga terdampak yang belum tersentuh dan semua akan kami dokumentasikan para penerima manfaatnya.

Hal tersebut sejalan dengan program Dompet Dhuafa selama pandemi covid-19 yang concern dengan pembagian sembako yang belum tersentuh oleh bantuan sembako pemerintah di beberapa daerah se-Jabodetabek.
GRUP PERUSAHAAN